Subscribe:

Monday, July 9, 2012

Lucas Moura Akui Sedang Negosiasi Dengan FC Internazionale

Lucas Moura 

Bintang sepakbola Sao Paulo Lucas Moura membenarkan bahwa dirinya sedang melakukan negosiasi dengan klub raksasa Serie A Italia, FC Internazionale.

Namun, meskipun demikian, Lucas mengaku dirinya tidak mengetahui sampai sejauh mana negosiasi tersebut telah berlangsung. Karena negosiasi tersebut dilakukan oleh ayahnya.

"Ayah saya dan agen saya sedang berbicara dengan presiden Inter (Massimo Moratti), tetapi mereka mengabaikan saya agar fokus pada sepakbola. Jadi saya tidak mengetahui apapun tentang apa yang anda katakan," ungkap Lucas.

"Inter adalah tim di mana semua orang ingin bermain, tetapi sekarang saya ingin fokus pada timnas Brasil dan Olimpiade."

Selain Inter, Lucas menjadi buruan Real Madrid dan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Sumber: Goal.com

$GGMU$

 

0 comments:

Post a Comment