Subscribe:

Thursday, July 12, 2012

Ferguson Memperkenalkan pemain baru pada Publik

Nick Powell - Ferguson - Shinji Kagawa - Manchester United, Summer 2012 

Gelandang serang baru Manchester United Nick Powell mendapatkan kostum nomor 25 setelah dirinya diperkenalkan ke publik, bersamaan dengan pemain asal Jepang, Shinji Kagawa.

Pemain berusia 18 tahun itu resmi direkrut The Red Devils pada Juli lalu dari Crewe.

Powell mengaku siap menerima tantangan dari manajer Sir Alex Ferguson dengan membuktikan kualitasnya di sesi latihan dan tur pramusim klub di Afrika Selatan dan Cina.

"Di Crewe, hanya ada satu kamera dan satu orang, ujar Powell sambil bercanda kepada wartawan.

"Di United, cakupannya adalah seluruh dunia."

"Di Carrington terasa ada perubahan sempurna dibandingkan di Crewe. Saya pikir fasilitas di Crewe sudah cukup bagus, namun setelah melihat yang ada di sini, buat saya, ini sangat berbeda kelas."

"Saya masih perlu banyak berkembang. Saya belum mendekati penampilan terbaik saya."

"Saya ingin menunjukkan sebagai pemain Manchester United dan mempersembahkan apa yang bisa saya lakukan."

$GGMU$ 

0 comments:

Post a Comment