Subscribe:

Monday, July 23, 2012

Anderson Pasang Target Bebas Cedera

Anderson - Manchester United 

Meraih juara dan mengantarkan timnya ke tangga kesuksesan sudah menjadi target utama Anderson bersama Manchester Unitd di setiap musim ini, terlepas dari berhasil tidaknya dia mewujudkannya.

Tapi untuk musim ini, ada target lain yang ditetapkannya. Bukan untuk klub, tapi untuk dirinya sendiri. Anderson ingin dirinya bisa bebas dari masalah cedera.

"Dua musim terakhir menjadi momentum yang sulit bagi saya," ungkap Anderson yang dinukil Sky Sports.

"Tak ada seorang pun pemain yang ingin mengalami banyak cedera. Tapi saya masih muda, 24 tahun. Dan saya yakin saya bisa melalui semua ini."

Anderson mengaku sudah melakukan persiapan khusus untuk mewujudkan target personalnya itu, mulai dari melakukan rehabilitasi di Eropa hingga pemeriksaan menyeluruh pada tubuhnya.

"Sekarang saya 100 persen fit. Saya tak memiliki cedera lagi. Saya tak punya masalah," tegasnya.

Sumber:Goal.com
$GGMU$

 

0 comments:

Post a Comment