Subscribe:

Monday, July 23, 2012

Sir Alex Ferguson Bela Keluarga Glazers

Sir Alex Ferguson, Manchester united




Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memberikan dukungan penuh kepada keluarga Glazers, serta kebijakan transfer mereka pada musim panas ini.

Fans United kerap melakukan protes terhadap keberadaan keluarga Glazers yang dianggap telah membuat klub mengalami kerugian. Di bawah kepemilikan Glazers sejak 2005, Ferguson tidak terlalu banyak membeli pemain.

  Namun Ferguson tidak merasa keberatan dengan situasi tersebut, dan menyatakan pengusaha Amerika Serikat itu selalu memberikan apa yang dia inginkan.

“Saya merasa nyaman dengan situasi di bawah Glazers. Mereka telah melakukan hal yang hebat,” ujar Ferguson dalam keterangannya kepada wartawan di Afrika Selatan dikutip AFP.

“Mereka selalu memberikan dukungan kepada saya setiap kali saya minta kepada mereka. Saya tak pernah mendapatkan pertentangan.”

“Mereka berusaha sebijaksana mungkin bila berkaitan dengan keuangan klub. Mereka harus berinvestasi ke tim untuk menjaga nilai aset mereka.”

“Menurut saya, terlalu banyak faksi di United yang berpikir mereka bisa memiliki klub. Mereka selalu berbedat siapa pun yang menjadi pemilik klub, dan itu cara yang sering terjadi.”

“Ketika Glazers mengambil alih, ada ketidakpuasan. Karena itu, selalu ada berbagai pandangan dari beberapa kelompok suporter. Tapi menurut saya, sebagian besar fans sejati akan melihat realitas, dan mengatakan itu tidak mempengaruhi tim. Kami memenangi empat gelar sejak mereka ada di sini, dan satu trofi Eropa.”

Sumber: Goal.com

$GGMU$

0 comments:

Post a Comment