Subscribe:

Wednesday, July 4, 2012

Rapor Pemain Manchester United Di Euro 2012

International Friendly - England v Belgium, Wayne Rooney and Danny Welbeck  

Setidaknya ada tujuh pemain Manchester United yang berlaga di Euro 2012. Mereka adalah Anders Lindegaard, Phil Jones, Ashley Young, Wayne Rooney, Danny Welbeck, Nani, Patrice Evra.

Dari ketujuh nama itu, sosok seperti Wayne Rooney, Danny Welbeck serta Nani masih menjadi deretan nama yang cukup mampu membanggakan pamor United di turnamen bergengsi di benua biru ini.  

Terlepas dari kekurangan yang dimiliki oleh ketiga pemain itu, toh kontribusi mereka buat tim nasional cukup bernilai penting. Seperti Wayne Rooney maupun Danny Welbeck yang mampu membawa Inggris sebagai juara grup namun harus terhenti lajunya saat sampai di perempat-final.

Bahkan untuk Welbeck, rasanya pemain berusia 21 tahun ini boleh membusungkan dada. Pelatih Inggris Roy Hodgson ternyata lebih menaruh kepercayaan yang besar kepada Welbeck untuk menjadi starter di semua laga Inggris di ajang ini. Padahal penampilannya di turnamen ini merupakan debutnya di pentas Euro.

Sementara Nani mampu menunjukkan performa terbaiknya. Kelincahannya sebagai pemain sayap memberikan hasil yang cukup baik dengan mengantar Portugal melaju sampai ke babak semi-final. 

Sumber: Goal.com
 
$GGMU$  

0 comments:

Post a Comment