Subscribe:

Sunday, July 1, 2012

Leighton Baines Santai Diminati Manchester United

EPL - Sunderland v Everton, Leighton Baines 


Leighton Baines masih menyisakan kontrak tiga tahun dengan Everton, tapi belakangan dia terus dikaitkan dengan Setan Merah yang dikabarkan bersedia merogoh kocek €17 juta.

Defender internasional Inggris itu memang tidak membantah spekulasi yang menyebut dirinya akan meninggalkan the Toffess, tapi Baines mengaku tak tahu banyak mengenai perkembangan transfer.  

"Saya sadar atas apa yang dikatakan pers, tapi saya tak tahu banyak di luar itu," ujar Baines.

"Ini tidak mengganggu [dikaitkan dalam transfer], tapi juga tidak membawa dampak baik."

"Ini hanya masalah yang selalu ada setiap tahun. Orang menaruh satu atau dua nama secara bersamaan, kadang mereka mendapatkan empat atau tiga atau lima. Orang lain justru lebih terkesan, dibandingkan mereka yang terlibat dalam rumor tersebut."

Baines bukan satu-satunya pemain Everton yang terus diincar klub besar, rekan setimnya, Marouane Fellaini, juga kerap dihubungkan dalam rumor transfer pemain. Baines berharap pelatih David Moyes bisa mempertahankan sejumlah pemain kunci untuk bisa kompetitif musim depan.

"Dalam beberapa tahun manajer kehilangan pemain yang saya yakin dia ingin mempertahankannya."

"Manajer melakukan tugasnya, membawa pemain dengan harga yang pantas dan ketika mereka pergi dia ingin harga untuk pemain tersebut bernilai dua kali lipat atau lebih," aku pemain 27 tahun ini

"Tapi, mungkin akan lebih baik melihat kami mempertahankan pemain tersebut dan menambah beberapa lagi," pungkasnya. 

Sumber: Goal.com

$GGMU$  

0 comments:

Post a Comment