Subscribe:

Tuesday, June 12, 2012

Paris Saint-Germain Siapkan Tawaran Untuk Luka Modric

Europa League,Luka Modric,Tottenham Hotspur FC v PAOK FC





Performa menawan Modric di laga perdana Kroasia melawan Irlandia di Euro 2012, kembali membuatnya masuk dalam radar klub-klub top Eropa.

Kalau sebelumnya United dikabarkan siap melayangkan tawaran sebesar £22 juta dan tidak ditanggapi pihak Spurs karena nilai transfer Modric dinilai lebih tinggi dari tawaran United.


Kabar terbaru dari Mirror Football menyebutkan, PSG juga terkesan dengan permainan Modric dan akan melayangkan tawaran sekitar £30 juta plus pemberian satu atau dua orang pemain.

Nilai transfer Modric diyakini akan semakin naik kalau ia tampil bagus sepanjang Euro 2012. Spurs sendiri sudah menegaskan tak akan melepas salah satu pemain andalannya itu.

Modric ditengarai akan lebih memilih United kalau ia hengkang dari Spurs, namun situasinya bisa saja berubah kalau PSG memberikan tawaran yang lebih besar dari United.
 

Nama Lengkap : Luka Modric
Tempat Lahir : Zadar, SFR Yugoslavia
Tanggal Lahir : 9-Sep-85
Kebangsaan : Croatia
Posisi : Gelandang serang
Bermain di Klub : Tottenham






TIGA musim berada di Premier League, performa Luka Modric terbilang yahud. Bergabung dengan Tottenham Hotspur, ia sukses tampil rata-rata 30 partai per musim. Tahun ini, dari sisi penampilan di atas rumput hijau, seolah membuktikan kualitas individu personel timnas Kroasia tersebut.

Determinasi, daya jelajah, visi dan fisik gelandang berusia 25 tahun ini muncul maksimal, meski beberapa kali harus terserang cedera. Ia mampu menjadi dirijen lapangan, dengan kreatifitas dan kemampuan lengkap sebagai playmaker. Kaki kiri dan kanan sama tajam, ditambah dengan level presisi umpan yang tergolong di atas rata-rata, membuat siapapun penyerang bakal mendapat layanan memuaskan.


Sumber : goal.com




 

1 comments:

Admin Boladia said...

saya harap adminnya mencantumkan sumber artikelny..makasih :)

Post a Comment