Subscribe:

Friday, June 22, 2012

Manchester United Dapatkan Shinji Kagawa

 



Melalui laman resmi klub, Manchester United akhirnya mengonfirmasi telah mendapatkan Shinji Kagawa dari Borussia Dortmund. Kagawa akan mengikat kontrak empat tahun di Old Trafford setelah mendapatkan izin kerja dan lulus tes medis yang dilakukan, Jumat (22/6), waktu setempat.

Manajer Sir Alex Ferguson menyambut baik keberhasilan klub memboyong pemain yang musim lalu tampil heroik mengantar Dortmund mengawinkan gelar Bundesliga Jerman dan DFB Pokal. 


"Shinji adalah gelandang muda dengan skill luar biasa, memiliki visi dan pengamatan yang bagus untuk mencetak gol," ujar Ferguson.

"Saya senang dia memilih datang ke United. Saya yakin dia akan memberikan pengaruh kepada tim sangat cepat, karena dia cocok dengan gaya bermain United. Kami tak sabar bekerja dengannya."

Senada dengan ucapan Ferguson, Kagawa juga antusias atas rampungnya negosiasi dengan The Red Devils, yang sempat terganjal problem izin kerja beberapa waktu lalu.

"Ini tantangan yang saya cari. Liga Primer Inggris adalah liga terbaik dunia dan Manchester United klub besar," kata pemain internasional Jepang tersebut.

"Ini benar-benar waktu yang menyenangkan untuk saya dan tak sabar bertemu dengan tim dan mulai bermain," Kagawa menyudahi.  


WELCOME SHINJI KAGAWA


 

1 comments:

Unknown said...

sip,,,,, nah gitu donk,
ayo kagawa,,, tunjukan kalau kau memang pantas disini, semoga kau kelak jadi next legend

Post a Comment