Subscribe:

Sunday, June 10, 2012

Internationals

Nani takes control for Portugal in their Euro 2012 match against Germany

Bintang Manchester United Rafael dan  Nani Tidak mencetak gol  Untuk negara-negara mereka pada Sabtu malam, meskipun dalam Performa yang bagus.

Bek kanan The Red devils Rafael mulai untuk Brasil Vs Argentina, sampai penagihan sebagai blockbuster dengan skor akhir 4-3 - jika tidak cukup cocok dengan Wasit ldengan dua kartu merah yang ditunjukkan pada saat-saat sekarat.Lionel Messi membuat berita utama dengan hat-trick, dilengkapi dengan gol kemenangan di menit ke-85. Ketika Rafael meninggalkan lapangan lima menit sebelumnya diganti oleh Danilo, South besar Amerika saingan terkunci imbang 3-3 setelah pertama Messi dua usaha dan satu dari pemain pengganti Augusto Fernandez digagalkan oleh Borges Romulo, Oscar dan Hulk untuk Brasil. 

Pertandingan berakhir 4-3
 

Sementara itu Nani, kalah 1-0 dalam pertandingan kurang dramatis tetapi lebih bermakna Sebagai perlengkapan Portugal Untuk pembukaan Euro 2012. Tidak ada pihak yang terkesan dalam apa yang diharapkan menjadi cracker, tetapi sundulan Mario Gomez 72 menit setidaknya memberi Jerman sesuatu untuk tersenyum. 'Alasan untuk melarikan diri apa yang disebut Kejuaraan Eropa' Grup B adalah grup Kematian.dibantu oleh salah satu favorit Belanda kehilangan lebih awal  1-0 atas Denmark. Manchester united kiper Anders Lindegaard meski tidak bermain tetapi memberikan semangat kepada para pemain denmark

Satu-satunya kemenangan bintang the reds adalah Javier Hernandez, yang membantu untuk memaksa gol bunuh diri selama kemenangan 3-1 Meksiko atas Guyana di kualifikasi Piala Dunia.



$ GLORY GLORY MANCHESTER UNITED $

0 comments:

Post a Comment