Subscribe:

Saturday, June 23, 2012

Inggris Vs Italia

 



Prakiraan Line Up

Inggris 
Hart
Johnson, Terry, Lescott, Cole
Milner, Gerrard, Parker
Young

Rooney, Welbeck

Italia

Buffon
Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti
De Rossi, Pirlo, Marchisio
Montolivo
Balotelli, Cassano

Preview

Inggris berada dalam semangat tinggi setelah meraih dua kemenangan beruntun untuk memuncaki Grup D Euro 2012. Selain itu, kembalinya Wayne Rooney memberikan gairah tersendiri bagi fans Tiga Singa. Terbukti dengan gol kemenangan yang dipersembahkan Rooney ketika Inggris menumbangkan tuan rumah Ukraina pada pertandingan terakhir grup.

Di babak delapan besar menghadapi Italia, Ashley Young berjuang mencapai level kebugaran yang dibutuhkan untuk dapat bertanding. Kelihatannya Roy Hodgson akan mempertahankan tim yang sama seperti pertandingan melawna Ukraina, meski Theo Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain berpeluang menggeser James Milner dari posisi sayap kanan.

Di lini belakang, Glen Johnson harus menggunakan antiobiotik guna melawan infeksi di ibu jarinya. Diperkirakan bek kanan Liverpool itu masih dapat bermain melawan Italia.

Di kubu Italia, Cesare Prandelli kehilangan Giorgio Chiellini yang menderita cedera hamstring saat memukul Irlandia 2-0 pada laga terakhir Grup C. Kemungkinan Chiellini absen hingga turnamen berakhir. Situasi itu tidak mempengaruhi Prandelli untuk kembali menggunakan formasi 3-5-2, melainkan 4-3-1-2, seperti yang diterapkan pada pertandingan melawan Irlandia.

Thiago Motta diragukan tampil akibat mengalami kelelahan otot. Riccardo Montolivo atau bahkan Alessandro Diamanti disiapkan mengisi posisi di lini tengah. Sementara, Mario Balotelli akan diberikan kesempatan tampil sejak menit pertama sebagai pasangan Antonio Cassano. Gol tendangan voli ke gawang Irlandia sudah membuktikan kepantasan Balotelli untuk memaksa Antonio Di Natale duduk di bangku cadangan.

Tidak ada pemain yang absen akibat akumulasi kartu pada pertandingan ini. Namun, Ashley Cole, Steven Gerrard, Milner, Oxlade-Chamberlain, dan Young, dari kubu Inggris; serta Balotelli, Federico Balzaretti, Leonardo Bonucci, Daniele De Rossi, Christian Maggio, Montolivo, Motta, dan Gianluigi Buffon terancam absen di laga berikutnya jika mengantungi kartu kuning lagi.

Lima Pertandingan Terakhir


20 Jun 2012Inggris 1 - Ukraina 0PE
16 Jun 2012Swedia 2 - Inggris 3PE
11 Jun 2012Prancis 1 - Inggris 1PE
2 Jun 2012Inggris 1 - Belgia 0UJI
27 Mei 2012Norwegia 0 - Inggris 1UJI


19 Jun 2012Italia 2 - Irlandia 0PE
14 Jun 2012Italia 1 - Kroasia 1PE
10 Jun 2012Spanyol 1 - Italia 1PE
2 Jun 2012Italia 0 - Rusia 3UJI
1 Mar 2012Italia 0 - Amerika Serikat 1UJI
  
 Prediksi Admin: Inggris 2-1 Italia 

Sumber: Goal.com

$GLORY GLORY MANCHESTER UNITED$  

1 comments:

Unknown said...

posting terakhir pertemuan kedua negaranya gan..

Post a Comment