Subscribe:

Sunday, June 10, 2012

Pelatih Jepang, Alberto Zaccheroni, yakin Shinji Kagawa memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain utama bagi Manchester United.

Japan - Shinji Kagawa 

Kagawa telah melengkapi kepindahannya dari Borussia Dortmund pada beberapa minggu ke depan, setelah ia melewati tes kesehatan dan mendapatkan ijin kerja di Inggris.

Dia akan menjadi pemain Jepang yang pertama kali bermain di Manchester United dan mantan gelandang Zaccheroni pun yakin dapat dia dapat bertanggung jawab akan perannya.

"Saya belum mengucapkan selamat namun saya  hanya akan mengucapkan semoga beruntung karena semua ini hanyalah awal untuk dia.  Saya mengerti dia membutuhkan hasil yang luar biasa agar dianggap sukses bersama Manchester United,”

“Tetapi saya akan mengucapkan selamat kepadanya karena selama tiga tahun mulai dari sekarang, dia akan memiliki mental yang kuat dan kemampuan tekniknya akan lebih diolah.”

Kagawa sendiri belum mengomentari mengenai transfernya tetapi Zaccheroni mengatakan hal tersebut  merupakan suatu pertanda baik bagi persepakbolaan Jepang.

"Saya tahu dia tidak ingin membicarakannya, tapi saya  berpikir ini merupakan masalahnya sehingga dia tidak dapat mengabaikan begitu saja," katanya.  "Saya pikir transfernya ini tidak hanya menyangkut tentang dirinya saja  tetapi juga untuk semua insan sepak bola di negeri ini.

"Saya sudah berada di Jepang selama hampir dua tahun sekarang dan dalam waktu singkat, dua pemain telah menandatangani kontrak dengan klub terbesar di dunia , Yuto Nagatomo hijrah ke FC Internazionale dan sekarang Kagawa ke Manchester United.  Ini bukti  Jepang  telah mengembangkan pemain dengan cara yang benar. " tandasnya.

  
Sumber Goal.com

$ GLORY GLORY MANCHESTER UNITED$

 

0 comments:

Post a Comment