Subscribe:

Wednesday, June 13, 2012

Danny mengakui belajar banyak dari owen dan rooney

Michael Owen 


Striker Manchester United Danny Welbeck mengakui dirinya terinspirasi oleh gol Michael Owen di Piala Dunia tahun 1998 silam.

Seperti yang diketahui, Owen menjadi pemain pencetak gol terbanyak kelima di timnas Inggris, ia mencetak 40 gol dalam 89 pertandingan. Dan sekarang, Welbeck ingin mengikuti jejak mantan pemain Liverpool tersebut.



 "Gol Michael saat menghadapi Argentina, saat itu saya masih berusia tujuh tahun, adalah kenangan Inggris terindah yang saya miliki," ungkap Welbeck.

"Saya duduk di ruang tamu dengan seluruh keluarga saya dan melihanya menguasai bola dengan bagian luar kakinya dan terus! terus!"

“Dia melewati beberapa bek lawan, menjaringkannya ke pojok atas gawang, dan...wow!"

"Michael dan Wayne Rooney telah menjadi inspirasi saya dan tentu saja, saya memiliki kesempatan untuk berkembang bersama mereka dan berlatih bersama mereka. Saya melihat bagaimana mereka berlatih dan mendapatkan beberapa saran untuk permainan saya."


Sumber. Goal.com


$GLORY GLORY MANCHESTER UNITED$
 




0 comments:

Post a Comment