Subscribe:

Friday, June 8, 2012

7 bintang The Reds Devil siap Untuk Euro

Ashley Young and Danny Welbeck

Manchester United memiliki tujuh wakil di Euro 2012 sebagai turnamen dimulai di Warsawa, Jumat.

Meskipun tidak ada Pemain The Red Devil terlibat pada hari pembukaan, Anders Lindegaard Pemain Denmark akan berhadapan dengan Belanda, Sabtu (23.00 WIB) sebelum Portugal mengatasi Jerman pada Minggu 01.45(WIB). Nani diharapkan akan fit untuk memulai pertandingan setelah mengangkat bahu dari cedera yang diderita dalam pertandingan persahabatan melawan Turki.

Pada hari Senin, Inggris Akan Bertemu Perancis dan juga tentunya Bertemu Patrice Evra pada 23.00 (WIB) dengan Ashley Young menjadi starter tentunya. Wayne Rooney dihentikan sementara Phil Jones mungkin diatur untuk memberikan penutup di bangku untuk posisi pertahanan dan lini tengah. Ada banyak media yang Memperdebatkan apakah Danny Welbeck, yang menjadi kunce kemenangan melawan Belgia, atau, Andy Carroll akan mulai dalam serangan.


Putaran kedua permainan menempatkan negara dari Lindegaard dan Nani dalam oposisi langsung pada hari Rabu (23.00 WIB) dengan Perancis menghadap Ukraina (01.45 WIB) Jumat depan menjelang pertemuan malam Inggris dengan Swedia (19:45 WIB).

Denmark VS Holland - Sabtu 23.00 (WIB)
(Lindegaard)
Portugal v Germany - 01.45 Minggu(WIB)
(Nani)
England v France - Senin
(Young, Welbeck, Jones VS  Evra)

Semoga Semua Pemain Machester United Dapat Bersinar Di Euro

$ GLORY GLORY MANCHESTER UNITED $

0 comments:

Post a Comment